Ustad Ansufri Idrus Sambo : Doa Terbaik Bagi Prabowo Subianto Dan Titiek Soeharto

Ustad Ansufri Idrus Sambo : Doa Terbaik Bagi Prabowo Subianto Dan Titiek Soeharto
Ustad Ansufri Idrus Sambo : Doa Terbaik Bagi Prabowo Subianto Dan Titiek Soeharto. Ustad Ansufri Idrus Sambo mendoakan agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto bersatu kembali. Doa itu terlontar saat syukuran seusai peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 di Universitas Bung Karno, Jakarta. “Itu adalah acara doa dan potong tumpeng setelah upacara HUT RI di UBK,” kata Sambo. Momen tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram Indonesia sejahtera pada hari ini sekitar pukul 18.00 WIB.
Dalam video itu, tampak Sambo tengah memimpin doa. Orang-orang lain yang terlihat dalam video itu ialah Titiek Soeharto, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri. Dalam doanya yang terdengar dari potongan video itu, Sambo meminta agar Prabowo dan Titiek diberi kesehatan. Ustad yang sebelumnya pernah menjadi Ketua Presidium Alumni 212 ini juga meminta agar keduanya disatukan kembali.
“Satukan kembali ya Allah, Kau satukan keduanya ya Allah, dalam rahmat dan cinta-Mu ya Allah, kabulkan doa kami ya Allah,” ujar Sambo mendaraskan doa. Orang-orang di ruangan tersebut pun kompak menjawab “amin” setiap kali Sambo selesai mengucap satu kalimat doa. Ketika dikonfirmasi, Sambo mengatakan tak ada yang memintanya mengucap doa tersebut. Dia mengaku doa itu spontan mengalir dari dirinya. “Itu mengalir saja spontan keluar dari hati saya,” kata Sambo. Sambo mengatakan Prabowo tak ikut dalam acara potong tumpeng dan doa bersama itu, sebagaimana tak terlihat di dalam video.
Kata dia, bakal calon presiden yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Demokrat itu buru-buru meninggalkan UBK untuk menghadiri undangan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia. “Pak Prabowo waktu itu setelah upacara buru-buru berangkat, tapi Mbak Titiek, Sandi, Djoko Santoso, Bu Rachmawati, dan lainnya masih ikut acara doa dan potong tumpeng,” kata dia. Pada Jumat pekan lalu, Prabowo memang menghadiri upacara perayaan 17 Agustus di UBK.
Turut hadir di acara itu yakni bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto, Rachmawati Soekarnoputri, Djoko Santoso, Idrus Sambo, dan lainnya. Prabowo dan Titiek Soeharto sebelumnya menikah pada 1983. Keduanya dikabarkan tak lagi bersama sejak 1998, ketika karir militer Prabowo berakhir di tahun tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Pilpres 2019, 11 PTN Badan Hukum Dipastikan Bersikap Netral

Partai Emak-Emak Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

Konten Kampanye Pilpres 2019, Kiat Prabowo-Sandi Raih Suara Generasi Milenial!